Napoli Tetap Tangguh Walau Tanpa Faouzi Ghoulam

Napoli Tetap Tangguh Walau Tanpa Faouzi Ghoulam – Napoli jelas jelas tak salah makin menemukan pujian sepanjang musim ini. Buktinya, Napoli jelas menjadi lawan yang tangguh bagi AC Milan yang bertamu ke Stadion San Paolo kemarin, Minggu (19/11) prematur hari masa Indonesia. Milan sesegera mungkin pulang dengan tangan kosong sehabis dikalahkan Napoli dengan skor 2-1.

Bahkan mereka dibuat tak berkutik sampai pertandingan selesai pasal tertinggal dua gol sepanjang 90 menit. Kebobolan pertama telah diterima Milan melewati gol Lorenzo Insigne yang berhasil mendapat umpan jauh dari Jorginho. Gol ini sedikit kontroversial pasal sempat tak disahkan wasit sehabis dikata offside. tetapi sehabis menatap tayang ulang Video Assistant Referee (VAR), gol itu resmi menjadi keunggulan 1-0 bagi Napoli terhadap menit 33`.

Kemudian gol kedua Napoli tercipta ketika Piotr Zielinski sehabis menemukan operan dari Dries Mertens terhadap menit 72`. Milan baru dapat memperkecil ketertinggalan terhadap menit 90 1 melewati Alessio Romagnoli. Ia melepaskan sepakan jarak jauh yang tak dapat ditahan kiper Napoli, Pepe Reina. sehabis pertandingan, Insigne menyebutkan jikalau kemenangan atas Milan bikin kesebelasannya makin memperluas keunggulan di puncak klasemen sedangkan Serie-A 2017/2018.

Napoli Tetap Tangguh Walau Tanpa Faouzi Ghoulam

“Ini ialah kemenangan besar menghadapi tim sebagus Milan. disamping taktik serta teknik, kami memerlukan hati serta kesabaran buat memenangkan pertandingan ini serta kami jelas jelas memerlukan elemen tersebut. Kami dapat melaksanakan hal-hal hebat musimm ini. Kami melaksanakan semuanya serta berkeinginan terhadap akhirnya ini akan mencukupi. Kami tak ingin memilukan para penggemar,” ujarnya layaknya dilansir dari Poker Online.

Di sisi lain, kemenangan Napoli tak diiringi dengan result yang diraih Juventus sehabis dikalahkan 3-0 oleh Sampdoria. Alhasil kemenangan Napoli bikin jaraknya dengan Juventus makin jauh dengan perbedaan empat angka. Juventus pun terpelanting ke rank tiga klasemen sedangkan dengan raihan 31 poin. sementara Napoli Berposisi di puncak klasemen dengan raihan 35 poin. Jarak terdekat Napoli ialah Internazionale Milan yang telah meraih 33 poin sehingga Berposisi di rank dua.

Posisi itu berhasil didapatkan Inter pasal tak lepas dari kekalahan Juventus. Kemenangan yang didapatkan Napoli juga melengkapi rekor 25 pertandingan Serie-A terakhir dengan tidak kekalahan. Rinciannya ialah menang 21 kali, imbang empat kali dengan tidak ada kekalahan dari 25 laga. Kekalahan terakhir Napoli didapatkan saat melawan Atalanta terhadap 25 Februari lantas. Padahal kekuatan Napoli diramalkan bakal berkurang sehabis cedera ligamen lutut yang didapatkan Faouzi Ghoulam.

Kendornya Napoli sehabis kehilangan Ghoulam jelas jelas langsung berasa ketika ditahan imbang 0-0 Chievo Verona terhadap 5 November lantas. Posisi full-back kiri yang ditinggal Ghoulam terhadap saat laga itu diisi Mario Rui dalam formasi 4-3-3. Namun Rui yang juga pernah menemukan cedera ligamen lutut terhadap musim lantas itu tak dimainkan penuh. Ia digantikan Christian Maggio terhadap menit 66. tetapi Maggio tidaklah mengisi posisi yang diperankan Rui.

Maggio dipindahkan menjadi full-back kanan terhadap posisi yang ditempati Elseid Hysaj. lantas Hysaj menjadi full-back kiri yang lebih awal dilakoni Rui. Perpindahan posisi ini persis layaknya yang dijalani Napoli ketika Ghoulam cedera melawan Manchester City terhadap pertengahan babak pertama pertandingan putaran kedua grup F Liga Champions 2017/2018. Rotasi yang setara juga dilaksanakan Napoli ketika mengalahkan Milan.

Rui pun digantikan Maggio terhadap menit 66` serta rotasi posisi bersama Hysaj pun dilaksanakan. “Mario Rui melaksanakannya dengan baik, tetapi saat ini dia tak mempunyai menit bermain di kakinya sehabis cedera panjang. Dia bertanding dengan baik ketika kakinya memilikinya (menit bermain),” kata Maurizio Sarri selaku pelatih Napoli

About Author: bandarbolaku