Marcelo Sebut Madrid Layak Dapatkan Penalti

Marcelo Sebut Madrid Layak Dapatkan Penalti –¬†Punggawa Real Madrid, Marcelo tampaknya sangat kesal terhadap hasil kepempimpinan wasit yang mengawasi jalannya pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-0 di markas Atletico Madrid. Atas raihan satu poin ini pun membuat pihak El Real semakin tertinggal dari Barcelona yang nyaman sendirian di puncak klasemen.

Bermain di Wanda Metropolitano, markas Atletico, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Madrid sejayanya bermain lebih dominan dari pihak tuan rumah. Los Blancos berhasil mencatatkan penguasaan 66 perseon bola, Ronaldo dan kawan-kawan juga melahirkan 14 percobaan tendangan meskipun hanya ada tiga yang mengarah tepat ke gawang.

Sedangkan pihak Atletico Madrid tidak dapat berbuat banyak. Dengan hanya menguasai 34 persen penguasaan bola, Koke dan teman-teman hanya menciptakan tujuh peluang dengan hanya satu yang mengarah tepat ke gawang.

Marcelo Sebut Madrid Layak Dapatkan Penalti

Bandar Judi Bola

Madrid sendiri sangat kecewa dan dirugikan atas raihan hasil imbang ini. Hingga pekan ke-12 La Liga Spanyol berjalan, sang jawara bertahan hanya mampu mengumpulkan 24 poin atau tertinggal 10 poin dari rival abadi mereka tersebut. Barcelona sendiri berada di puncak klasemen sementara dan belum terkalahkan di liga. Pekerjaan yang teramat berat pun tengah dihadapi oleh Madrid guna mempertahankan gelar La Liga mereka.

“Seharusnya ada tiga atau empat penalti di pertandingan tadi, hal-hal seperti inilah memang kadang terjadi di sepakbola,” geram bek kanan Madrid tersebut seperti dilansir dari harian¬†Marca.

“Saya sesungguhnya tidak ingin membicarakan hal ini lebih panjang lagi. Kesalahan wasit memang acapkali terjadi di ranah sepakbola.”

“Apa yang harus kami lakukan sekarang ialah tidak memikirkan apapun tentanng jarak 10 poin tersebut. Dikedepannya kami harus mencoba dan memenangkan semua pertandingan yang tersisa,” sambung Marcelo.

Sementara itu Marcelo juga dimintai keterangannya perihal ketidakakuran diantara dua pilar Real Madrid yakni Sergio Ramos dan Cristinao Ronaldo. Ronaldo sendiri percaya kalau Madrid kini mempunyai skuat yang lebih lemah seiring kepergian Alvaro Morata, James Rodrigue, dan Pepe. Akan tetapi Ramos dengan tegas membantah opini tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut. Apakah Cristiano sedang merasa tidak nyaman,” ucap Marcelo.

“Saya juga tidak mengetahui apakah ada sesuatu diantara dia dengan Ramos. Saya disini hanya ingin bermain sepakbola. Saya tidak tahu apakah mereka sudah bertengkar,” tandas Marcelo mengakhiri.

Marcelo Sebut Madrid Layak Dapatkan Penalti

Posted By

agenbolamaster138

Tags:
About Author: bandarbolaku