Costa Sudah Terbiasa Dengan Peraturan Di Inggris

Costa Sudah Terbiasa Dengan Peraturan Di Inggris – Diego Costa bikin debut yang cukup manis di La Liga sehabis pulang ke Atletico dari Chelsea. Dia yang mencetak gol kedua di menit ke-68 dalam kemenangan 2-0 atas Getafe di Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1/2017) malam WIB, setelah usai Angel Correa membuka dengan skor di menit ke-18.

      Costa Sudah Terbiasa Dengan Peraturan Di Inggris

Costa Sudah Terbiasa Dengan Peraturan Di Inggris

Agen Bandarq Terpercaya

Diego Costa diganjar kartu merah setelah usai merayakan gol buat Atletico Madrid. rujukan oleh rekannya, Lucas Hernandez, Perihal itu dikarenakan Costa habit dengan aturan di Inggris. Costa yang merayakan golnya dengan berlari ke salah satu sisi tribun stadion. Di sana dia tampak berapi-api merayakannya bersama suporter Atletico.

Sial bagi mantan pemain Chelsea itu. Perayaan dalam gol tersebut berujung kartu kuning kedua, yang maknanya sesegera mungkin menyudahi pertandingan lebih laju. Kartu kuning pertama dia bisa di menit ke-62 sehabis melanggar Djene Dakonam.

Apa yang akan diterima Costa memperoleh pembelaan dari Lucas. Bek Atletico itu dengan menganggap apakah yang dilaksanakan Costa tidak akan diganjar kartu kuning bila di sepakbola Inggris. sehabis mencetak gol, dia yang berlari ke arah suporter yang merupakan Perihal luar biasa di sepakbola, kata Lucas.

“Di Inggris peraturan itu tak adanya serta Anda dapat merayakannya bersama dalam suporter Anda sendiri. Ini memalukan tetapi dia tak akan melaksanakannya lagi,” sambungnya itu.

“Wasit yang telah bekerja dengan sebaik mungkin, layaknya kita seluruh dapat melaksanakan kesalahan serta tak adanya gunanya saling menyalahkan. Lebih baik beranalogi jikalau kami telah tampil dengan cukup baik,” tegas Lucas.

Atletico memetik kemenangan empat gol dengan tidak balas atas tim divisi tiga Liga Spanyol itu. Diego Costa membukukan satu gol. Diego Costa langsung mengancam terhadap menit keenam. Tendangannya melesat sedikit di atas mistar gawang.

Gol itu satu-satunya yang adanya di babak pertama. Atletico hanya melaksanakan tiga tembakan, gol Correa satu-satunya yang menemui bidang. Serangan Atletico di laga itu baru berbuah gol terhadap menit ke-19. Angel Correa yang mencatatkan namanya di papan skor.

Antoine Griezmann yang menjadi pengumpannya. Pemain asal Prancis itu berikan umpan terhadap Correa di sisi kanan kotak penalti Getafe, lantas dapat diselesaikan dengan tendangan kaki kanan ke arah kanan jikalau gawang Getafe yang dikawal oleh Emiliano Martinez.

      Costa Sudah Terbiasa Dengan Peraturan Di Inggris

– Posted By –

Agenbolamaster138

About Author: bandarbolaku